Spesifikasi Dan Harga Motor New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Honda Vario 150 - Menampilkan dan membahas seputar produk terbaru dari pabrikan motor ternama asal Jepang yaitu Honda. Setelah sukses dengan produk motor matic terdahulunya yaitu Beat Series, kini honda kembali merilis dan meluncurkan motor matic terbarunya yang kali ini dibekali kapasitas cc yang cukup besar yaitu 150 cc, atau tepatnya adalah New Honda Vario 150 eSP. Ini merupakan motor matic termewah kedua dari honda setelah Honda PCX 150.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa pada awal tahun 2015 silam menjadi momentum bagi PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia yang langsung melancarkan strategi terbarunya demi melawan determinasi kompetitor mereka yang juga telah mengenalkan produk terbaru dan menggembor-gemborkan produk-produk terbarunya. Produk terbaru dari PT AHM tersebut adalah motor yang masuk ke dalam kelas skuter matik terbaru yaitu Honda Vario 150 eSP.

Pada postingan kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai spesifikasi honda vario 150 eSP, juga lengkap dengan ulasan harganya. Namun sebelumnya perlu anda ketahui bahwa vario 150 ini ada tiga jenis, yang pertama Vario 150 eSP, dan yang kedua Vario 150 eSP Monotone, dan yang ketiga Vario 150 eSP Exclusive MMC. Tentu saja terdapat perbedaan harga diantara ketiga jenis Vario 150 eSP ini. Dan juga perlu anda ketahui bahwa Vario 150 eSP ini untuk kedua jenisnya sudah dibekali dengan sistem pengereman CBS, tidak seperti motor matic honda lainnya yang sebagian menggunakan sistem pengereman CBS ini.

Spesifikasi Dan Harga Vario 150 eSP

Berbagai fitur canggih terbaru telah dirancang dan disematkan pada honda skuter matic ini dan diharapkan bisa menjawab tantangan pasar akan motor matic dengan desain ramping, mewah, dan elegan namun dengan kapasitas cc yang lebih besar dari pada kapasitas cc motor matic pada umumnya. Karena Vario 150 eSP ini diantaranya telah dibekali dengan lampu LED, indikator mesin, indikator bahan bakar, dan beberapa fitur canggih lainnya. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Honda Vario 150 eSP.

Spesifikasi Motor Honda Vario 150 eSP
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150 cc
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai


Nah, itulah tadi bahasan lengkap seputar Spesifikasi Lengkap Honda Vario 150 eSP yang tentunya dimuat dari sumber terpercaya dan pastinya data yang disajikan juga sangat akurat. Jadi, sangat cocok untuk anda sebelum bermaksud membeli Honda Vario 150 eSP ini untuk membaca terlebih dahulu spesifikasinya supaya anda tidak menyesal dikemudian hari setelah anda membelinya. Dan berikut ini adalah harga resmi untuk Honda Vario 150 eSP terbaru 2016.

Daftar Harga Motor Honda Vario 150 eSP 2017
Tipe Harga OTR
New Honda Vario 150 eSP Exclusive MMC Rp.21,550,000,-

Harga diatas merupakan harga OTR untuk daerah Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Ciamis, Banjar, Tasikmalaya, Cirebon, Indramayu, Sumedang, Bandung, Cimahi, dan beberapa daerah lainnya yang berada disekitar daerah tersebut. Dan harga ini dapat berubah sewaktu-waktu, namun disini kami akan selalu mengupdate harga supaya selelu sesuai dengan harga resmi yang telah ditentukan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Dan juga perlu anda ketahui bahwa harga diatas adalah harga untuk pembelian Cash/tunai, tentunya akan berbeda dengan harga kredit atau cicilan.